Detail Pengukuran Kinerja Kecamatan Cingambul

Ranking ( 1 )

Predikat SAKIP: E

Rata-rata Nilai: 477.82%

Predikat: Istimewa

Pengukuran Kinerja Kecamatan Cingambul Detail

Kinerja Anggaran
Perangkat Daerah Sasaran Strategis Indikator Sasaran Sasaran Sub-kegiatan Indikator Sub-kegiatan Target Realisasi Capaian (%) Sub Kegiatan PAGU Realisasi Capaian (%)
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terdistribusinya gaji dan Tujangan Jumlah ASN yang terdistribusi Gaji dan Tunjangan 16 495856104 3093.75 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 2204107119 495856104 22.50
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Makanan dan Minuman Jumlah Makanan dan Minuman Yang tersedi 3 8000000 266.67 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 40000000 8000000 20.00
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Yang tersedia 3 1125000 33.33 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 3960000 1125000 28.41
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya layanan Listrik, Air, telpon dan internet Jumlah unit kerja yang terpenuhi kebutuhan layanan Listrik, Air, telpon dan internet 3 4544709 133.33 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 22800000 4544709 19.93
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Jasa Keamanan dan kebersihan Kantor Jumlah unit kerja yang terlayani jasa Keamanan dan kebersihan Kantor 4 18252000 450 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 105456000 18252000 17.31
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya jumlah gedung kantor dan bangunan lainnya yang terpelihara 1 8990000 800 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 15052500 8990000 59.72
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terlayaninya Permohonan Administrasi Pelayanan di Bidang Kesos Persentase Permohonan Administratif Bidang Kesos yang terlayani 25 38100000 152 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 73950000 38100000 51.52
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Kader PKK Kecamatan Tentang Administrasi PKK Jumlah Kader PKK yang terbina tentang administrasi PKK 65 5760000 7.69 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 130600000 5760000 4.41
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Disepakatinya upaya bersama dalam mengatasi permasalahan HTAG Jumlah Dokumen kesepakatan mengatasi HTAG 2 2000000 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 8000000 2000000 25.00
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Jumlah desa/kelurahan yang mengikuti Kegiatan PHBI ikut sertanya masyarakat dalam Kegiatan PHBI 1 2000000 200 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 8000000 2000000 25.00
Kecamatan Cingambul Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya perangkat desa tentang bidang pemerintahan Jumlah perangkat desa yang terbina terkait bidang pemerintahan 26 5400000 19.23 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 5400000 5400000 100.00