Detail Pengukuran Kinerja Kecamatan Jatitujuh

Ranking ( 12 )

Predikat SAKIP: E

Rata-rata Nilai: 100.00%

Predikat: Baik

Pengukuran Kinerja Kecamatan Jatitujuh Detail

Kinerja Anggaran
Perangkat Daerah Sasaran Strategis Indikator Sasaran Sasaran Sub-kegiatan Indikator Sub-kegiatan Target Realisasi Capaian (%) Sub Kegiatan PAGU Realisasi Capaian (%)
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersusunnya LKIP Jumlah LKIP yang tersusun 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 1879800 1879800 100.00
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersusunnya LKPJ Jumlah LKPJ yang Tersusun 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 3120000 3120000 100.00
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terdistribusinya gaji dan Tujangan Jumlah ASN yang terdistribusi Gaji dan Tunjangan 4 4 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 1818338719 411538600 22.63
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersusunya Laporan Keuangan Jumlah Laporan Keuangan 2 2 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 3025000 1512500 50.00
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Makanan dan Minuman Jumlah Makanan dan Minuman Yang tersedia 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 39567500 6460500 16.33
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Barang Cetakan dan Penggandaan jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan Yang tersedia 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 10412000 1900000 18.25
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Yang tersedia 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 13000000 3250000 25.00
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya layanan Listrik, Air, telpon dan internet Jumlah unit kerja yang terpenuhi kebutuhan layanan Listrik, Air, telpon dan internet 3 3 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 41800000 13313634 31.85
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Jasa Keamanan dan kebersihan Kantor Jumlah unit kerja yang terlayani jasa Keamanan dan kebersihan Kantor 3 3 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 131820000 30420000 23.08
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya jumlah gedung kantor dan bangunan lainnya yang terpelihara 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 18131000 2860000 15.77
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Kader PKK Kecamatan Tentang Administrasi PKK Jumlah Kader PKK yang terbina tentang administrasi PKK 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 122288700 3040000 2.49
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terlayaninya Permohonan Administrasi Pelayanan di Bidang Kesos Persentase Permohonan Administratif Bidang Kesos yang terlayani 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 20157500 20157500 100.00
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Persentase permohonan kependudukan yang terlayani Terlayaninya permohonan kependudukan 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 2332400 2332400 100.00
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Jumlah desa/kelurahan yang mengikuti Kegiatan PHBI ikut sertanya masyarakat dalam Kegiatan PHBI 1 1 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 2240000 2240000 100.00
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Ikut sertanya masyarakat dalam Kegiatan PHBN Jumlah desa/Kelurahan yang mengikuti Kegiatan PHBN 2 2 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 38999900 38999900 100.00
Kecamatan Jatitujuh (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Kegiatan Ikut sertanya masyarakat dalam Kegiatan PHBN Jumlah desa/Kelurahan yang mengikuti kegiatan PHBI 3 3 100 (Intermediate Outcome) Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 51281500 51281500 100.00