Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatnya Kualitas Statistik Sektoral dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
Indeks Pembangunan Statistik |
Tersusunnya Dokumen Daerah Dalam Angka (DDA) |
IK: Jumlah Dokumen DDA yang Tersusun |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Statistik Sektoral dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
24000000 |
4000000 |
16.67
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatnya Kualitas Statistik Sektoral dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
Indeks Pembangunan Statistik |
Terbinanya Perangkat Daerah Melalui kegiatan statistik (Romantik) |
IK : Jumlah Perangkat Daerah yang Terbina melaui kegiatan statistik (Romantik) |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Statistik Sektoral dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
24000000 |
2000000 |
8.33
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatnya Kualitas Statistik Sektoral dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
Indeks Pembangunan Statistik |
Terpublikasinya data sektoral kepada masyarakat melaui webinar |
IK : Jumlah Masyarakat yang mendapatkan data Sektoral melalui Webinar |
10
|
10 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Statistik Sektoral dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
24000000 |
2000000 |
8.33
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatnya Kualitas Statistik Sektoral dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
Indeks Pembangunan Statistik |
Terinformasinya Infografis Sektoral kepada Masyarakat melalui Medsos |
IK : Jumlah Infografis Sektoral yang Terpublikasi melalui Medsos |
225
|
225 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Statistik Sektoral dalam rangka Penyelenggaraan Pemerintah Daerah |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatnya Keamanan Informasi |
Indeks KAMI |
Terinformasikannya Tata Cara Penanganan Serangan Cyber melalui Digital Player |
Jumlah Informasi Tata Cara Penanganan Serangan Cyber melalui Digital Player |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Keamanan Informasi |
24000000 |
4000000 |
16.67
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatnya Keamanan Informasi |
Indeks KAMI |
Terinformasikannya Tata Cara Penanganan Serangan Cyber melalui Webinar |
IK : Jumlah Informasi Tata Cara Penanganan Serangan Cyber melalui Webinar |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Keamanan Informasi |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatnya Keamanan Informasi |
Indeks KAMI |
Terasesmennya Perangkat Teknologi Informasi Perangkat Daerah |
IK : Jumlah Laporan Hasil Asesmen Perangkat Teknologi Informasi Perangkat Daerah |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Keamanan Informasi |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatnya Keamanan Informasi |
Indeks KAMI |
Terpantaunya Sistem Elektronik di Perangkat Daerah |
IK : Jumlah Laporan Hasil Pemantauan Sistem Elektronik Perangkat Daerah yang Upgrade |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Keamanan Informasi |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Tereviunya Kebijakan SPBE |
IK : Jumlah Kebijakan SPBE yang tereviu |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Tersusunnya Kebijakan tentang Pembangunan dan Pengembangan Aplikasi |
IK : Jumlah Kebijakan tentang Pembangunan dan Pengembangan Aplikasi yang tersusun |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Tersusunnya Kebijakan tentang Layanan Jaringan Intra |
IK : Jumlah Kebijakan tetang Layanan Jaringan Intra yang tersusun |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Tersusunnya Kebijakan tentang Sistem Penghubung layanan Instansi pemerintah |
IK : Jumlah Kebijakan tentang Sistem Penghubung Layanan Instansi Pemerintah yang tersusun |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Tersusunnya kebijakan tentang audit TIK |
IK: Jumlah Kebijakan tentang audit TIK yang tersusun |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Tersusunnya Proeses Bisnis SPBE |
IK : Jumlah Proses Bisnis SPBE yang tersusun |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
24000000 |
4000000 |
16.67
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terevaluasinya Proses Pembangunan Aplikasi PD |
IK: Jumlah Aplikasi PD yang Terpantau Proses Pembangunannya |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terbangunnya Aplikasi Administrasi Pemerintahan Terintegrasi |
IK : Jumlah Aplikasi Administrasi Pemerintahan terintegrasi yang terbangun |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terbangunnya Aplikasi Pelayanan Publik Terintegrasi |
IK : Jumlah Aplikasi Pelayanan Publik terintegrasi yang terbangun |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terevaluasinya Penerapan Penggunaan Layanan Adminstrasi Pemerintahan Berbasis Elektronik |
IK: Jumlah Layanan Administrasi Pemerintahan Berbasis Elektronik yang Terpantau Penerapan Penggunaannya |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
48000000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Layanan Pusat Data Berfungsi dengan Baik |
IK : Jumlah Permohonan yang Dilayani melalui Layanan Pusat Data |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
PD Terhubung dengan Jaringan Intra Pemerintah |
IK : Jumlah PD yang Terhubung dengan Jaringan Intra Pemerintah |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terpantaunya Infrastruktur SPBE PD |
Jumlah Infrastruktur SPBE PD yang terpantau |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terlayaninya Permohonan Zoom Meeting PD |
IK: Jumlah Permohonan zoom meeting PD yang terlayani |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
30000000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terevaluasi Penerapan Manajemen Resiko SPBE |
IK: Jumlah Penerapan Manajemen Resiko SPBE Terevaluasi |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terevaluasi Penerapan Keamanan Data SPBE |
IK: Jumlah PD yang Terevaluasi Penerapan Keamanan Data SPBE |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terevaluasinya Penerapan Manajemen Aset TIK |
IK: Jumlah PD yang Terevaluasi Penerapan Manajemen Aset TIK |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terevaluasinya Penerapan Manajemen SDM SPBE |
IK: Jumlah PD yang Terevaluasi Penerapan Manajemen SDM SPBE |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terevaluasinya Penerapan Manajemen Pengetahuan |
IK : Jumlah PD yang Terevaluasi Penerapan Manajemen Pengetahuannya |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terevaluasinya Penerapan Manajemen Perubahan |
IK : Jumlah Penerapan Manajemen Perubahan terevaluasi |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terauditnya Infrastruktur, Aplikasi dan Keamanan SPBE oleh Auditor TIK yang Bersertifikasi |
IK: Jumlah Infrastruktur, Aplikasi dan Keamanan SPBE yang Diaudit |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
Indeks Kematangan SPBE |
Terevaluasinya Penerapan SPBE PD |
IK: Jumlah PD yang Terevaluasi Penerapan SPBE PD |
1
|
1 |
100 |
Terintegrasinya SPBE yang Mendorong Pelayanan Publik lebih Cepat dan Efisien |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Terinformasikannya Program Pemerintah kepada Masyarakat Melalui Media Cetak,Elektronik,Media Online dan medsos |
IK : Jumlah Program Pemerintah yang Terinformasikan kepada Masyarakat Melalui Media Cetak, Elektronik, Media Online dan Medsos |
30
|
30 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
230379667 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunnya Daftar Informasi Publik dan Daftar Informasi yang Dikecualikan |
IK: Jumlah Daftar Informasi Publik dan Daftar Informasi yang Dikecualikan |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Terlayaninya Permohonan Informasi melalui PPID |
IK : Jumlah Permohonan Informasi melalui PPID yang Terlayani |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
15500000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersedianya Data Insan Media dan Data Media |
IK: Jumlah Insan Media dan Media yang Terdata |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Terbinanya Insan Media tentang Penyampaian Informasi Publik |
IK: Jumlah Insan Media yang Terbina tentang Penyampaian Informasi Publik |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
80000000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersedianya Data Kelompok Informasi Masyarakat Yang Aktif dan terdata |
IK: Jumlah Kelompok Informasi Masyarakat Yang Terdata |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Terlayaninya Pengaduan Masyarakat Melalui Call Center 112 |
IK : Jumlah aduan masyarakat yang terlayani |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
66000000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersalurkannya Aduan Masyarakat Kepada Perangkat Daerah |
IK: Jumlah aduan masyarakat yang tersalurkan kepada Perangkat Daerah |
15
|
15 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersalurkannya Informasi Diseminasi SP4N LAPOR |
IK: Jumlah Informasi Diseminasi SP4N LAPOR |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Terdatanya Narahubung SP4N LAPOR di Perangkat Daerah |
IK: Jumlah Narahubung SP4N LAPOR di Perangkat Daerah yang terdata |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunya Dokumen Renja Perangkat Daerah |
IK: Dokumen Renja
Perangkat Daerah yang
disusun |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
4000000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunnya Dokumen RKA |
IK: Jumlah Dokumen RKA |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
3500000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunnya Dokumen Perubahan RKA |
IK: Jumlah dokumen Perubahan RKA |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
3200000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunnya Dokumen Pengukuran dan Pelaporan Perangkat Daerah |
IK: Jumlah dokumen Pelaporan PD yang disusun |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
4000000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Terevaluasinya kinerja Perangkat Daerah |
IK: Jumlah Kinerja Sasaran Strategis, Sasaran Program, Sasaran Kegiatan dan Sasaran Sub Kegiatan yang terevaluasi |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
4000000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunnya Dokumen DPA SKPD |
IK: Jumlah Dokumen DPA SKPD |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
3500000 |
0 |
0.00
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunnya Dokumen Perubahan DPA SKPD |
IK : Jumlah Dokumen Perubahan DPA SKPD |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
ASN menerima Gaji dan Tunjangan tepat waktu |
IK: Jumlah ASN yang menerima Gaji dan Tunjangan tepat waktu |
31
|
31 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
4743358673 |
987980864 |
20.83
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Terpenuhinya kewajiban pembayaran kegiatan |
IK : Jumlah kegiatan yang terpenuhi kewajiban pembayaran |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunnya data realisasi belanja daerah Dinas Komunikasi dan Inforamatika yang selaras |
IK: Jumlah dokumen data realisasi belanja yang selaras |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunnya Laporan Keuangan Akhir Tahun |
IK : Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersusunnya Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/Semesteran SKPD |
IK : Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/
Triwulanan/Semesteran SKPD |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|
Dinas Komunikasi dan Informatika |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
Indeks Keterbukaan Informasi Publik |
Tersedianya Prognosis (Proyeksi Kebutuhan Anggaran) Semester II) |
IK : Jumlah Dokumen Prognosis (Proyeksi Kebutuhan Anggaran) Diskominfo |
1
|
1 |
100 |
Meningkatkannya Keterbukaan Informasi Publik |
0 |
0 |
0
|