Detail Pengukuran Kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Ranking ( 15 )

Predikat SAKIP: A

Rata-rata Nilai: 100.00%

Predikat: Baik

Pengukuran Kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Detail

Kinerja Anggaran
Perangkat Daerah Sasaran Strategis Indikator Sasaran Sasaran Sub-kegiatan Indikator Sub-kegiatan Target Realisasi Capaian (%) Sub Kegiatan PAGU Realisasi Capaian (%)
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan ASN menerima Gaji dan Tunjangan Tepat Waktu Jumlah ASN yang menerima Gaji dan Tunjangan tepat waktu 27 27 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 4403007766 688272489 15.63
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air , Listrik, kebersihan dan keamanan kantor Jumlah unit kerja yang terlayani Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air, Listrik kebersihan dan keamanan kantor 1 1 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 652813378 30398050 4.66
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah unit kerja yang terlayani Jasa Pelayanan Umum Kantor 1 1 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 196948000 14196000 7.21
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Terlayaninya Permohonan Pengaduan Persentase Pengaduan yang terlayani 25 25 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 52728000 4056000 7.69
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Terlatihnya Petugas Perizinan Jumlah petugas perizinan yang meningkat kompetensinya 3 3 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 348816000 28392000 8.14