Detail Pengukuran Kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Ranking ( 21 )

Predikat SAKIP: E

Rata-rata Nilai: 71.31%

Predikat: Butuh Perbaikan

Pengukuran Kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Detail

Kinerja Anggaran
Perangkat Daerah Sasaran Strategis Indikator Sasaran Sasaran Sub-kegiatan Indikator Sub-kegiatan Target Realisasi Capaian (%) Sub Kegiatan PAGU Realisasi Capaian (%)
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Terlatihnya Petugas Perizinan Jumlah petugas perizinan yang meningkat kompetensinya 37 9 24.32 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 369096000 101400000 27.47
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tereviewnya Standar Pelayanan Jumlah Standar Pelayanan yang Tereview 1 0 0 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 4900000 0 0.00
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Terlayaninya Permohonan Pengaduan Persentase Pengaduan yang terlayani 25 6 24 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 52728000 10140000 19.23
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersusunya Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Jumlah dokumen Perencanaan Perangkat Daerah 1 0 0 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 3300000 0 0.00
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan ASN menerima Gaji dan Tunjangan Tepat Waktu Jumlah ASN yang menerima Gaji dan Tunjangan tepat waktu 7 7 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 4403007766 149288621 3.39
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan terpelihara dan terbayarkan Pajaknya Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang terpelihara dan terbayarkan Pajaknya 2 1 50 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 28800000 9478650 32.91
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Diterapkannya Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) pada administrasi pemerintahan Jumlah pelayanan administrasi pemerintahan yang menggunakan SPBE 3 3 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 95000000 11554000 12.16
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air , Listrik, kebersihan dan keamanan kantor Jumlah unit kerja yang terlayani Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air, Listrik kebersihan dan keamanan kantor 3 3 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 652813378 73302603 11.23
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor Jumlah unit kerja yang terlayani Jasa Pelayanan Umum Kantor 1 1 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 196948000 51450000 26.12
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersedianya Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan 1 1 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 10000000 2800000 28.00
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersedianya Barang Cetakan dan Penggandaan Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan 1 1 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 79410000 14813000 18.65
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersedianya Bahan Logistik Kantor Jumlah Bahan Logistik Kantor yang Disediakan 1 1 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 72495000 4578639 6.32
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersedianya Peralatan dan Perlengkapan Kantor Jumlah Peralatan dan Perlengkapan Kantor hasil pengadaan 4 4 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 652993490 43870000 6.72
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan Tersedianya Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor Jumlah Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang Disediakan 4 4 100 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan 9525590 2795000 29.34