| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Terlatihnya Petugas Perizinan |
Jumlah petugas perizinan yang meningkat kompetensinya |
2
|
2 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
348816000 |
105456000 |
30.23
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Terlayaninya Permohonan Pengaduan |
Persentase Pengaduan yang terlayani |
100
|
100 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
30420000 |
2028000 |
6.67
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersusunya Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
Jumlah dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
800000 |
400000 |
50.00
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersusunnya Dokumen RKA |
Jumlah Dokumen RKA |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
950000 |
550000 |
57.89
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersusunnya Dokumen Perubahan DPA SKPD |
Jumlah Dokumen Perubahan DPA SKPD |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
950000 |
400000 |
42.11
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Jumlah Kinerja Sasaran Strategis, Sasaran Program, Sasaran Kegiatan dan Sasaran Sub Kegiatan yang terevaluasi |
Jumlah Kinerja Sasaran Strategis, Sasaran Program, Sasaran Kegiatan dan Sasaran Sub Kegiatan yang terevaluasi |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
1100000 |
1100000 |
100.00
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersusunnya Dokumen Pengukuran dan Pelaporan Perangkat Daerah |
Jumlah dokumen Pelaporan PD yang disusun |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
720000 |
360000 |
50.00
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
ASN menerima Gaji dan Tunjangan Tepat Waktu |
Jumlah ASN yang menerima Gaji dan Tunjangan tepat waktu |
30
|
30 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
5047971053 |
837118728 |
16.58
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersedianya Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
Jumlah Peralatan dan Perlengkapan Kantor hasil pengadaan |
3
|
3 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
652993490 |
13567940 |
2.08
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersedianya Peralatan Rumah Tangga |
Jumlah Peralatan Rumah Tangga yang Disediakan |
2
|
2 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
16085000 |
6685000 |
41.56
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersedianya Bahan Logistik Kantor |
Jumlah Bahan Logistik Kantor yang Disediakan |
2
|
2 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
43485000 |
15655959 |
36.00
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersedianya Barang Cetakan dan Penggandaan |
Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan |
2
|
2 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
51621150 |
3909375 |
7.57
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersedianya Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan |
Jumlah Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan |
3
|
3 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
10000000 |
2475000 |
24.75
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Disepakatinya upaya bersama untuk mencapai suatu output pada dinas melalui rapat |
Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
3
|
3 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
95000000 |
19565000 |
20.59
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersedianya Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air , Listrik, kebersihan dan keamanan kantor |
Jumlah unit kerja yang terlayani Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air, Listrik kebersihan dan keamanan kantor |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
635313378 |
74067284 |
11.66
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Tersedianya Jasa Pelayanan Umum Kantor |
Jumlah unit kerja yang terlayani Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
257668000 |
85608000 |
33.22
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Terpeliharanya Peralatan dan Mesin Lainnya |
Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang Dipelihara |
9
|
9 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
43700000 |
9675000 |
22.14
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan terpelihara dan terbayarkan Pajaknya |
Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang terpelihara dan terbayarkan Pajaknya |
2
|
2 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
28800000 |
3210000 |
11.15
|
| Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
Terpeliharanya Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
Terpeliharanya Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1
|
1 |
100 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Perizinan dan non Perizinan |
600000 |
348124328 |
58,020.72
|