Detail Pengukuran Kinerja Kecamatan Jatitujuh

Ranking ( 7 )

Predikat SAKIP: B

Rata-rata Nilai: 80.83%

Predikat: Baik

Pengukuran Kinerja Kecamatan Jatitujuh Detail

Kinerja Anggaran
Perangkat Daerah Sasaran Strategis Indikator Sasaran Sasaran Sub-kegiatan Indikator Sub-kegiatan Target Realisasi Capaian (%) Sub Kegiatan PAGU Realisasi Capaian (%)
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersusunnya Dokumen RKA Perubahan SKPD Jumlah Dokumen RKA Perubahan yang tersusun 1 1662300 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 1662300 1662300 100.00
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Alat Tulis Kantor Jumlah Alat Tulis Kantor Yang tersedia 1 1 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 23800565 8305546 34.90
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Makanan dan Minuman Jumlah Makanan dan Minuman Yang tersedia 1 1 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 39547500 3435000 8.69
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Yang tersedia 1 1 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 13000000 3250000 25.00
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Jumlah Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan Yang tersedia 1 1 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 13000000 3250000 25.00
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya layanan Listrik, Air, telpon dan internet Jumlah unit kerja yang terpenuhi kebutuhan layanan Listrik, Air, telpon dan internet 3 3 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 44292602 10215351 23.06
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Tersedianya Jasa Operator Komputer, jasa Keamanan dan kebersihan Kantor Jumlah unit kerja yang terlayani jasa Operator KomputerKeamanan dan kebersihan Kantor 3 3 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 131820 30420000 23,076.92
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terpeliharanya Peraltan dan mesin lainnya jumlah peralatan dan mesin yang terpelihara 1 1 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 15800000 4800000 30.38
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Kader PKK dan Tim Sapu bersih Kecamatan Tentang Administrasi PKK Jumlah Kader PKK yang terbina tentang administrasi PKK dan tim Sapu Bersih yang terbina 3 3 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 155064600 25182000 16.24
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Terbinanya Kesadaran Masyarakat terhadap Kewajiban Pembayaran PBB Jumlah Masyarakat yang Terbina terkait Pembayaran PBB 1 1 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 3453900 1295000 37.49
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat Ikut sertanya masyarakat dalam Kegiatan PHBNIkut sertanya masyarakat dalam Kegiatan PHBN Jumlah desa/Kelurahan yang mengikuti Kegiatan PHBN 2 2 100 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 32647300 19002700 58.21
Kecamatan Jatitujuh Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas (Intermediate Outcome) Indeks Kepuasan Masyarakat kegiatan ikut sertanya masyarakat dalam kegiatan PHBNkegiatan ikut sertanya masyarakat dalam kegiatan PHBN Jumlah desa/Kelurahan yang mengikuti kegiatan PHBI 2 1 50 Pelayanan Publik Lebih Dekat dan Berkualitas 29501300 2765000 9.37